Review Sicily Trattoria, Restoran Italia Terbaik di Cape Coral Amerika Serikat!

Review Sicily Trattoria, Restoran Italia Terbaik di Cape Coral Amerika Serikat!

Cari restoran italia di Amerika Serikat? https://www.sicilytrattoria.com/ atau Sicily Trattoria bisa menjadi pilihan yang tepat. Restoran ini berlokasi di Downtown Cape Coral Florida, 1211 Cape Coral Pkwy E, Cape Coral, FL 33904, Amerika Serikat. Sicily Trattoria menyajikan cita rasa otentik Italia yang wajib kamu coba. Berikut ini review Sicily Trattoria:

1. Menu Makanan Italia yang Enak

Menu makanan Italia di Sicily Trattoria sangat enak dan beragam mulai dari hidangan pembuka seperti bruschetta dan carpaccio, hingga hidangan utama seperti pasta, pizza, dan risotto. Selain itu, terdapat pula pilihan hidangan laut segar yang menggugah selera.

Hidangan makanan Italia di Sicily Trattoria dijamin otentik dengan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas. Setiap hidangan dibuat dengan penuh kasih sayang oleh para chef berpengalaman yang menguasai teknik memasak tradisional Italia.

2. Harga Terjangkau

Berdasarkan laporan 84 orang di Google, harga makanan Italia di Sicily Trattoria mulai dari $20–30. Sedangkan data dari Tripadvisor, harganya lebih terjangkau mulai dari $4-$20. Dengan rentang harga tersebut, Anda bisa menikmati hidangan Italia yang lezat.

3. Interior Khas Italia

Seperti restoran Italia pada umumnya, Interior Sicily Trattoria dirancang seperti rumah makan keluarga di Italia. Dinding-dinding yang dihiasi dengan foto-foto dan pernak-pernik khas Italia akan membuat Anda merasa seperti sedang berada di tengah kota Roma atau Napoli.

4. Lokasi Strategis

Sicily Trattoria berlokasi di di daerah Cape Coral Florida Amerika Serikat. Jika kamu ingin berkunjung sebaiknya datang lebih awal terutama di akhir pekan. Hal ini untuk menghindari antrian yang panjang. Jam buka Sicily Trattoria mulai dari jam 12.00 - 21.00.

5. Mudah Dihubungi

Jika ingin menghubungi Sicily Trattoria untuk keperluan reservasi bisa melalui nomor telepon +1 239-945-7285. Untuk lebih lengkapnya bisa mengunjungi alamat website resmi di https://www.sicilytrattoria.com/.

Itulah review Sicily Trattoria, restoran Italia terbaik di Cape Coral Amerika Serikat. Semoga bermanfaat!