Review North Country Bed and Breakfast, Penginapan Terbaik di Alaska!

Review North Country Bed and Breakfast, Penginapan Terbaik di Alaska!

Cari penginapan di Alaska? North Country Bed and Breakfast bisa jadi pilihan terbaik. Dikutip dari https://www.northcountrybnb.com/North Country Bed and Breakfast terletak di mil 2,7 di Petersville Road di Trapper Creek, Alaska. Penginapan terletak di tepi Danau Scotty, lingkungan kami sangat indah. Danau ini tenang, dikelilingi hutan dan merupakan rumah bagi berang-berang, ikan, beruang, rusa besar, dan sejumlah burung Alaska. Berikut ini review North Country Bed and Breakfast:

Fasilitas Kamar

  • Semua kamar North Country Bed and Breakfast memiliki pintu masuk pribadi dan kamar mandi pribadi.
  • Denali Suite memiliki pemandangan danau dan McKinley/Denali yang spektakuler. Baik kamar Bush Pilot maupun kamar Sourdough memiliki tempat tidur queen dan tempat tidur twin.
  • Baik kamar Howling Wolf maupun kamar Arctic memiliki tempat tidur queen 
  • Ready Room adalah area umum untuk dinikmati semua tamu, dengan meja biliar, toilet, microwave, meja dan kursi, serta brosur dan peta untuk membantu kamu dalam perencanaan perjalanan - serta menu restoran di area tersebut.

Rute Perjalanan

1. Mengemudi

Petersville Road berada di Mile 114.5 di Parks Highway. Datanglah ke arah barat di W. Petersville Road sejauh 2,7 mil - Anda akan melihat tanda kami di sebelah kanan. Kami berada tepat di seberang jalan dari Sekolah Dasar Trapper Creek.

2. Penerbangan

Kamu dapat mendaratkan pesawat di Scotty Lake dan meluncur ke dermaga North Country Bed and Breakfast. Scotty Lake berjarak sekitar 6 DME di radial 265 Talkeetna VOR, TKA, 116.2.

Tarif

  • Denali Suite seharga $130,00/malam, ditambah pajak kota sebesar 5% 
  • Semua kamar lainnya seharga $105,00/malam, ditambah pajak kota sebesar 5% 
  • Tarif kamar berlaku untuk hunian standar. Satu orang dewasa tambahan dapat diakomodasi per kamar, berdasarkan kasus per kasus, dengan biaya ranjang bayi tambahan sebesar $15,00.
  • North Country Bed and Breakfast memiliki diskon untuk personel militer yang masih aktif dan yang sudah pensiun, penegak hukum, pemadam kebakaran, dan petugas tanggap darurat.

Reservasi

Untuk reservasi, silakan kirim email ke info@northcountrybnb.com, atau hubungi 907-733-8301. (Silakan beri tahu jika kamu memiliki pantangan makanan atau jika ada acara khusus yang ingin kamu rayakan!) Harap diperhatikan, Alaska berjarak empat jam di belakang pantai timur AS dan satu jam di belakang pantai barat.

Kebijakan Pembatalan

Deposit akan dikembalikan sepenuhnya jika pembatalan dilakukan sebelum sepuluh hari sebelum tanggal reservasi, atau empat belas hari jika reservasi dilakukan pada hari libur/akhir pekan tiga hari.

Itulah review North Country Bed and Breakfast, salah satu penginapan terbaik di Alaska. Info lebih lengkap bisa mengunjungi website resmi North Country Bed and Breakfast di https://www.northcountrybnb.com/.