Review Branch Counseling and Trauma Center

Review Branch Counseling and Trauma Center

Dikutip dari https://branchcounselingcenter.com/, Branch Counseling and Trauma Center adalah salah satu tempat konseling terbaik di Amerika Serikat. Tempat ini memiliki tenaga konselor klinis profesional berlisensi, terlatih, berpengalaman, dan terakreditasi (LPC, LPCC atau LPCC-S), pekerja sosial independen berlisensi (LSW, LISW atau LISW-S).

Tak heran jika Branch Counseling and Trauma Center menjadi rumah yang aman untuk menemukan kebebasan dari dampak Trauma, Depresi, Kecemasan, dan banyak masalah lain yang memengaruhi kesejahteraan emosional. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak review Branch Counseling and Trauma Center dibawah ini:

1. Berlokasi di Amerika Serikat

Lokasi Branch Counseling and Trauma Center berada di Amerika Serikat tepatnya di 901 Tuscarawas St E, Canton, OH 44707, Amerika Serikat. Bagi kamu yang sedang mencari tempat konseling terbaik di Amerika Serikat, ranch Counseling and Trauma Center bisa menjadi pilihat yang tepat.

2. Konselor yang Terlatih, Berlisensi dan Berpengalaman

Konselor Branch Counseling and Trauma Center memiliki Gelar Master di bidangnya dan sudah disertifikasi oleh dewan profesional negara bagian. Semua konselor memenuhi syarat dan berhasil menyelesaikan pendidikan, ujian, pelatihan, dan praktik setidaknya sudah bekerja selama 3 tahun dan 1.000+ jam pengalaman langsung.

3. Menyediakan Diskon

Branch Counseling and Trauma Center menawarkan potongan harga untuk klien yang memenuhi syarat. Beri tahu dokter jika memenuhi syarat untuk potongan harga. Branch Counseling and Trauma Center mengikuti Ohio Poverty Scale for 2023 atau Skala Kemiskinan Ohio untuk tahun 2023.

4. Menggunakan Metode EMDR

Apa itu EMDR? EMDR adalah singkatan dari Eye Movement Desensitization and Reprocessing. Ini adalah adalah metode psikoterapi yang diteliti secara ekstensif dan efektif yang terbukti membantu orang pulih dari trauma dan pengalaman hidup yang menyedihkan lainnya, termasuk PTSD, kecemasan, depresi, dan gangguan panik. (emdria.org, 2021).

5. Kontak Mudah Dihubungi

Untuk menghubungi Branch Counseling and Trauma Center bisa melalui nomor telepon (330) 479-6633 dan nomor FAX (330) 775-7887. Selain nomor telepon, kamu juga bisa menghubungi melalui email info@branchcounselingcenter.com. Info lebih lengkap bisa mengunjungi website resmi https://branchcounselingcenter.com/.

Itulah review Branch Counseling and Trauma Center. Tempat konseling ini cocok untuk anak-anak. Terdapat beberapa dokter yang menawarkan perawatan untuk anak-anak. Branch Counseling and Trauma Center juga menawarkan praktik klinis dan berbasis agama yang baik. Jadi tunggu apalagi? Segera datang ke Branch Counseling and Trauma Center.