Gaji PT Catur Dakwah Crane Farmasi Terbaru

Gaji PT Catur Dakwah Crane Farmasi Terbaru

Berapa gaji PT Catur Dakwah Crane Farmasi terbaru? Sebelum itu, yuk ketahui dulu profil dan alamat PT Catur Dakwah Crane Farmasi dari Pafikabsarmi.org dibawah ini:

Profil PT Catur Dakwah Crane Farmasi

PT Catur Dakwah Crane Farmasi adalah perusahaan yang bergedak di bidang farmasi. Produk PT Catur Dakwah Crane adalah produk hormon, non hormon kontrasepsi dan produk non hormonal yang sudah memenuhi persyaratan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) Republik Indonesia.

Alamat PT Catur Dakwah Crane Farmasi

PT Catur Dakwah Crane Farmasi berlokasi di Kawasan Industri Sentul Jl. Olympic Raya, Kav A4-A, Sentul, Babakan Madang, Bogor Regency, West Java 16810. Jam buka mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore. Untuk hari sabtu dan minggu tutup.

Gaji PT Catur Dakwah Crane Farmasi

Berdasarkan data dari Jobplanet, gaji rata-rata di PT Catur Dakwah Crane Farmasi adalah 4,1 Juta/Bulan dengan minimum gaji 3,6 Juta/Bulan dan maksimum 4,6 Juta/Bulan. Diketahui gaji media / kesehatan senior supervisor di  PT Catur Dakwah Crane Farmasi adalah 4,1 Juta/Bulan.

Lowongan Kerja PT Catur Dakwah Crane Farmasi

Untuk mendapatkan informasi lowongan kerja PT Catur Dakwah Crane Farmasi bisa menghubungi kontak dibawah ini:

  • Alamat: Jl. Olympic Raya Blok A4-A, Kawasan Industri Sentul, Babakan Madang, Bogor 16810
  • Email: info@caturdakwah.com
  • Telepon: (+62-21) 8792 0478, 79, 80
  • Buka: Senin – Jum’at (8:00 am – 16:30 pm)
  • Website: https://www.caturdakwah.com/lowongan/

Itulah informasi mengenai gaji PT Catur Dakwah Crane Farmasi terbaru. PT Catur Dakwah Crane Farmasi adalah perusahaan yang bagus untuk mengawali karir apoteker di industri farmasi cocok untuk anak muda yang mencari tantangan dan yang mau belajar dari nol, benefit kesehatan lengkap. Semoga bermanfaat!