Email HRD Kalbe Farma dan Cara Mengirim Lamaran Pekerjaan

Email HRD Kalbe Farma dan Cara Mengirim Lamaran Pekerjaan

Ingin mengirim lamaran pekerjaan di Kalbe Farma? Jika iya, penting untuk mengetahui email HRD Kalbe Farma. Kalbe Farma adalah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi memproduksi obat-obatan, produk kesehatan dan nutrisi yang laris manis di Indonesia.

Tak heran jika perusahaan ini memberikan gaji karyawan yang cukup tinggi berkisar antara Rp5.000.000–Rp8.000.000 per bulan. Selain gaji, karyawan juga mendapatkan berbagai benefit, seperti tunjangan kesehatan dan vitamin gratis harian.

Bagaimana, tertarik bekerja di Kalbe Farma? Berikut ini informasi email HRD Kalbe Farma dan cara mengirim lamaran pekerjaan melalui email yang baik dan benar agar bisa diterima kerja di Kalbe Farma.

Email HRD Kalbe Farma

  • recruitment.corp@kalbe.co.id
  • hrd.kalbefarma@doctor.com

Cara Mengirim Lamaran Pekerjaan via Email

1. Alamat Email yang Digunakan

Gunakan alamat email yang mengandung nama asli dan profesional.

2. Email Subject

Tulis email subject dengan jelas. Contoh : Job Application - HR Officer - Christine. Atau sesuaikan dengan ketentuan yang diminta.

3. File Lamaran Kerja

Lampirkan CV dan dokumen lain yang dibutuhkan, sebaiknya tidak lebih dari 1 MB.

4. Bahasa

Gunakan bahasa yang formal.

5. Tuliskan Body Email

Jangan hanya lampirkan file lamaran kerja dalam email, tetapi juga isikan body email yang berisikan perkenalan, maksud dan tujuan mengirim email, juga bisa sedikit menceritakan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, serta ketertarikan untuk melamar pada posisi tersebut secara singkat. Berikut contoh body email:

Dear Recruiter,

My name is Christine, i would like to express my keen interest in Human Resource Position in PT. ABCD. I have attached my CV for your reference.

I hope you will consider my application and give me the opportunity to explore this role further through the recruitment process.

Thank you for your time and consideration. Have a nice day!

Regards,
Christine

Itulah informasi mengenai email HRD Kalbe Farma dan cara mengirim lamaran pekerjaan. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai farmasi di Indonesia bisa mengunjungi website Pafipcmamasa.org. Semoga bermanfaat!