Perbedaan Daviena Asli dan Palsu

Perbedaan Daviena Asli dan Palsu

Bingung membedakan Daviena Skincare asli dan palsu? Yuk simak perbedaan Daviena asli dan palsu disini. Daviena adalah brand skincare yang sudah mendapatkan izin edar dari BPOM. Nama pendiri atau owner Daviena Skincare adalah Melvina Husyanti, seorang pengusaha asal Palembang yang dijuluki Crazy Rich Palembang.

Banyak manfaat Daviena Skincare mulai dari menghilangkan flek hitam yang tebal, mengecilkan pori-pori atau mengurangi komedo, membuat kulit wajah menjadi lembab dan mencerahkan wajah. Sayanganya, banyak produk Daviena palsu yang beredar. Agar tidak menjadi korban penipuan Daviena Skincare palsu, simak perbedaanya dibawah ini.

1. Kemasan

Kemasan Daviena Skincare asli dan palsu bisa terlihat jelas perbedaanya. Kemasan Daviena Skincare palsu ukurannya lebih besar. Selain itu, warna Daviena Skincare asli kuning keemasan. Kemasan Daviena Skincare palsu menggunakan tulisan stiker tempelan. Sedangkan kemasan Daviena Skincare asli ada barcode.

Perlu diketahui juga, kemasan Daviena Skincare asli ada 2 jenis yaitu kemasan daun dan kemasan kotak. Jadi kedua kemasan ini memang resmi bukan palsu. Tidak ada yang berbeda dari segi isi dan kandungan. Meski begitu tetap harus hati-hati dengan kemasan Daviena Skincare  palsu.

2. Harga

Harga Daviena Skincare palsu biasanya sangat murah dibawah harga pasaran. Harga asli Daviena Skincare bisa dicek di website resmi Davienaskincare.id mulai dari Rp 50.000 sampai Rp. 300.000. Jadi jangan tergiur harga murah agar tidak mendapatkan Daviena Skincare palsu.

3. Tekstur

Tekstur Daviena Skincare palsu cair dan tidak menyerap. Berbeda dengan tekstur Daviena Skincare asli yang creamy dan menyerap ke kulit dengan sempurna. Selain itu, kandungan Daviena Skincare palsu tidak jelas dan bisa berbahaya bagi kesehatan kulit. Pastikan beli Daviena Skincare asli agar bisa mendapatkan manfaatnya yang maksimal.

Itulah beberapa perbedaan Daviena asli dan palsu. Untuk mendapatkan produk Daviena Skincare asli bisa beli langsung melalui website Davienaskincare.id. Selain bisa mendapatkan produk asli, kamu bisa mendapatkan gratis ongkir jika melakukan pembelian melalui website resmi. Semoga bermanfaat!