Pekerjaan Ayah Leonardo Edwin

Pekerjaan Ayah Leonardo Edwin

Banyak fans yang penasaran pekerjaan ayah Leonardo Edwin. Seperti diketahui, Leonardo Edwin adalah youtuber asal Batam lulusan Washington University pada tahun 2022. Leonardo Edwin tinggal di perumahan elit Batam Villa Panbil. Pasti banyak yang penasaran seberapa kaya keluarga Leonardo Edwin. Berikut ini informasi pekerjaan ayah Leonardo Edwin.

Pekerjaan Ayah Leonardo Edwin

Dikutip dari Quora, pekerjaan ayah Leonardo Edwin adalah pengusaha mesin Kangen Water. Nama ayah Leonardo Edwin adalah Libertus Peter Tjeng. Libertus Peter Tjeng adalah orang yang pertama kali membawa mesin Kangen Water ke Indonesia. Hampir semua pemilik mesin Kangen Water di Indonesia adalah jaringannya. Perkiraan sekitar 30.000 unit dari tahun 2008 hingga sekarang.

Dari hasil usaha tersebut, Libertus Peter Tjeng memiliki beberapa aset seperti rumah di kawasan perumahan elit Villa Panbil di Batam luas sekitar 2600 meter dengan perkiraan harga 17 Milyar, 6 unit vila di kawasan Panbil dan apartemen elit di Singapore dengan perkiraan harga 15 Milyar.

Berdasarkan informasi dari laman website enagic.co.id, Libertus Peter Tjeng mendapatkan lisensi master trainer 6A2-5 dari ENAGIC INDONESIA CERTIFIED TRAINERS. Selain itu Libertus Peter Tjeng juga berhasil mendapatkan gelar Top Sponsoring di APLI AWARDS 2021.

Jadi dapat disimpulkan, pekerjaan ayah Leonardo Edwin adalah pengusaha atau bos Kangen Water Indonesia. Meski sudah menjadi crazy rich Batam, keluarga Leonardo Edwin tampil cukup sederhana. Bagi yang penasaran dengan ayah Leonardo Edwin bisa menonton video Q&A sama Papa! di channel Youtube Leonardo Edwin.