Kelebihan dan Kekurangan Air Doa

Kelebihan dan Kekurangan Air Doa

Dikutip dari Khq.co.id, air doa adalah air putih yang diberikan perlakuan khusus dengan cara didoakan, baik dengan bacaan Al-Qur’an, maupun doa - doa khusus yang berfokus pada kesembuhan. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak beberapa kelebihan dan kekurangan air doa dibawah ini.

Baca Juga : Profil KHQ Kudus, Pabrik Air Khataman Qur'an

Kelebihan Air Doa

1. Air Doa Diperbolehkan dalam Islam

Air doa menurut islam adalah sesuatu yang dimubahkan atau diperbolehkan untuk dikonsumsi. Tidak ada larangan mengenai mengonsumsi air doa ini. Justru sebaliknya, dalam berbagai kisah dan riwayat justru islam menganjurkan untuk mengonsumsi air doa sebagai media pengobatan.

2. Ada Doa-Doa Khusus

Air doa ini memiliki keistimewaan karena ditambahkan doa – doa khusus, maupun bacaan Al-Qur’an yang diyakini memiliki khasiat yang lebih baik jika dibandingkan dengan air putih biasa.

3. Bisa Dibeli Secara Online

Air doa bisa secara online melalui website Khq.co.id. Air minum Kh-q proses produksinya dikhatamkan Al-Qur’an 30 juz setiap harinya oleh para penghafal Al-Qur’an dari Pondok Pesantren Tahfidz Yanbu’ul Qur’an Kudus.

Kekurangan Air Doa

Tidak ada kekurangan air doa. Dalam agama islam, Nabi Muhammad SAW sendiri menganjurkan umatnya untuk membacakan doa sebelum dan sesudah makan, meminum air dengan membaca basmalah. Bahkan Nabi juga pernah menjenguk pimpinan lawan perangnya yang sakit dengan memberikan segelas air yang telah dibacakan doa agar pimpinan lawan perangnya tersebut sembuh.

Itulah informasi kelebihan dan kekurangan air doa. Kh-Q hadir sebagai air doa dalam kemasan yang selama proses produksinya dibacakan khotmil Al-Qur’an 30 juz setiap harinya oleh para penghafal Al-Qur’an dari Pondok Pesantren Tahfidz Yanbu’ul Qur’an Kudus.

Dengan membeli air Kh-Q secara tidak langsung kamu juga bersedekah. Karena kamu telah ikut membantu dan berkontribusi untuk pengembangan pondok pesantren tahfidz Yanbu’ul Qur’an. Info pemesanan air doa KH-Q hubungi 0813-9807-5142 atau klik tombol chat WhatsApp dibawah ini.

WhatsApp