Pengalaman Beli Backlink di RajaBacklink, Jasa Review Produk Terbaik di Indonesia!

Pengalaman Beli Backlink di Rajabacklink, Jasa Review Produk Terbaik di Indonesia!

Backlink menjadi salah satu faktor penting dalam strategi SEO (Search Engine Optimization). Dengan backlink, peringkat website bisa naik signifikan di mesin pencari. Selain itu, masih ada beberapa manfaat backlink yang penting terutama dalam hal pemasaran dan digital marketing. Apa saja? simak manfaat backlink dibawah ini:

Manfaat Backlink

1. Meningkatkan Peringkat Pencarian di Google

Seperti penjelasan sebelumnya, backlink bisa meningkatkan peringkat pencarian website di mesin pencari Google. Namun pastikan backlink yang dipilih dari web yang berkualitas  tinggi. Google menggunakan backlink berkualitas sebagai indikator kepercayaan dan penentu kualitas konten website secara keseluruhan.

2. Meningkatkan Jumlah Trafik Website

Manfaat berikutnya bisa meningkatkan jumlah trafik website. Peringkat pencarian website yang naik tentu memperbesar peluang mendapatkan trafik apalagi jika backlink berkualitas dan relevan dengan website Anda. Backlink membantu menarik audiens yang tepat dan berpotensi menjadi pelanggan.

3. Meningkatkan Kredibilitas dan Otoritas Website

Backlink berfungsi sebagai rekomendasi dari situs lain sehingga dapat meningkatkan kredibilitas dan otoritas website. Ketika Anda mendapatkan backlink dari situs ternama, Google akan menganggapnya sebagai pengakuan atau “rekomendasi” yang relevan. Bahkan, bisa meningkatkan reputasi dan kepercayaan brand Anda dalam sektor industri yang relevan.

4. Meningkatkan Penjualan

Jika 3 poin diatas sudah dipenuhi bisa dipastikan penjualan juga meningkat. Dengan banyaknya rekomendari/review dari blogger untuk menggunakan produk Anda, ini akan menambah daya jangkau target penjualan meliputi seluruh Indonesia, bukan hanya sekota ataupun satu provinsi saja.

Pengalaman Beli Backlink di RajaBacklink

Pengalaman Beli Backlink di RajaBacklink

Untuk mendapatkan backlink berkualitas, Anda bisa menggunakan platform marketplace backlink seperti RajaBacklink. Kenapa RajaBacklink? Rajabacklink menyediakan 21.000 blog yang siap memreview produk Anda. Blog yang terdaftar di RajaBacklink sudah melalui seleksi, tidak semua blog bisa diterima sebagai rekanan.

a. Keunggulan

  • RajaBacklink menjadi salah satu jasa review produk terbaik di Indonesia.
  • RajaBacklink adalah bagian dari PT Media Promosi Online yang berkantor di Jl. Cimanuk No.6, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.
  • RajaBacklink memilki banyak klien, mulai dari perusahaan kecil sampai sangat besar.
  • RajaBacklink memiliki ribuan blogger sebagai rekanan untuk mempromosikan produk klien.
  • RajaBacklink tidak menerima permintaan backlink ke website yang mengandung unsur judi, pornografi, SARA, atau content yang bertentangan dengan undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia.

b. Tutorial Beli Backlink

  • Klik "DAFTAR", isi daftar pertanyaan, kemudian email konfirmasi dikirim dari RajaBacklink, silakan klik konfirmasinya.
  • Jika sudah klik email konfirmasi, silakan "LOGIN".
  • Terlihat "Dashboard", untuk memesan review produk/jasa ataupun promosi diri, harus isi dahulu saldonya, klik "Setor Deposit"
  • Setelah melakukan "Setor Deposit", admin Rajabacklink akan mengkonfirmasi setelah uangnya masuk. Jika admin RajaBacklink sudah memverifikasi, maka deposit bisa dibelanjakan untuk membeli artikel di blogger.
  • Klik "Daftar Blog RajaBacklink". Silakan centang tanda kotak disebelah kanan, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, urutan bisa berdasarkan kategori, bahasa, DA, PA, Google Site, Alexa atau Harga dari sebuah blogger untuk melakukan tugas dari pembeli backlink.
  • Setelah mencentang pilihan blog, klik "Beli Backlink".
  • Kemudian akan terlihat, beberapa blog yang dipilih, diisi keyword yang diinginkan, yang akan memiliki link ke alamat website dagang advertiser.
  • Kemudian akan terlihat seperti ini, dengan status "Tunggu konfirmasi blogger".
  • Pembeli backlink menunggu konfirmasi dari blogger, untuk menerima ataupun menolak order menulis yang diberikan. Jika dalam waktu 3 hari tidak ada respon dari blogger, berarti dianggap menolak order yang diberikan, uang pembeli backlink, belum ditransfer. Uang akan ditransfer jika order sudah dikerjakan sesuai dengan keinginan pembeli backlink.
  • Jika blogger sudah mengklik, untuk menerima pekerjaan yang diberikan oleh pembeli backlink, status berubah menjadi "Backlink sedang dikerjakan".
  • Jika blogger sudah mengerjakan, statusnya akan berubah lagi, menjadi "Sudah online".
  • Jika pembeli backlink (advertiser), menyetujui tulisan dari blogger, maka advertiser bisa klik "SETUJU", jika dalam waktu 1x24 jam advertiser tidak mengklik "SETUJU" maka secara otomatis dianggap setuju. Dan uang menulis artikel untuk blogger diberikankan ke dompet blogger.

c. Istilah

  • DA = Domain Authority (0-100), makin tinggi makin bagus.
  • PA = Page Authority (0-100), makin tinggi makin bagus.
  • Google Site = Jumlah halaman di dalam blog yang sudah diindex oleh Google, makin banyak makin cepat diindex oleh Google, ini menunjukkan bahwa blogger yang memiliki blog tersebut aktif.
  • Harga = harga untuk menulis dari blogger pemilik blog tersebut.

Itulah pengalaman beli backlink di RajaBacklink, jasa review produk terbaik di Indonesia. Makin banyak review positif dari blogger, makin baik di calon pembeli/pengguna produk dari advertiser. Dan yang paling penting, website yang direkomendasikan oleh blogger akan naik di pencarian di Google.