Kelebihan Happy Dental Clinic Bandung dan Lokasi

Kelebihan Happy Dental Clinic Bandung dan Lokasi

Cari lokasi dental clinic Bandung terdekat? Jika iya, Anda bisa mengunjungi lokasi Happy Dental Clinic Bandung. Happy Dental Clinic adalah klinik perawatan gigi dan mulut yang berdiri sejak tahun 2009 dan berlokasi di mal - mal strategis dengan memberikan pelayanan lengkap untuk Anda dan keluarga. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak kelebihan Happy Dental Clinic Bandung dan lokasinya.

Kelebihan Happy Dental Clinic Bandung

1. Memiliki Lokasi Strategis

Lokasi Happy Dental Clinic Bandung sangat strategis dan memastikan akses mudah bagi Anda dan keluarga untuk mendapatkan perawatan gigi yang diperlukan. Anda bisa mengunjungi Happy Dental Clinic Bandung di Trans Studio Mall Bandung dan Summarecon Mall Bandung.

2. Fasilitas Lengkap

Fasilitas Happy Dental Clinic Bandung seperti wifi, ruang tunggu yang bersih, dan staf yang ramah, Anda akan merasa tenang selama kunjungan Anda. Khusus untuk anak-anak, klinik ini menyediakan ruang praktik khusus yang dilengkapi dengan mainan, membantu anak-anak merasa nyaman dan menyukai kunjungan ke dokter gigi.

3. Tim Dokter Gigi yang Profesional

Happy Dental Clinic Bandung didukung tim dokter gigi yang profesional dan berpengalaman memastikan pelayanan terbaik bagi Anda. Happy Dental Clinic Bandung memiliki dokter gigi umum dan spesialis yang siap membantu Anda dan keluarga mencapai kesehatan gigi yang optimal, dengan senyum yang sehat dan menarik.

4. Menerima Pasien Asuransi

Happy Dental Clinic bekerja sama dengan berbagai penyedia asuransi, menawarkan kenyamanan tambahan melalui pelayanan cashless bagi para pengunjung. Jadi Anda dan keluarga tak perlu khawatir dengan beban finansial. Kunjungi Happy Dental Clinic Bandung sekarang juga.

5. Teknologi Canggih

Peralatan Happy Dental Clinic Bandung berteknologi tinggi dan memenuhi standar internasional, Happy Dental Clinic menekankan pentingnya kebersihan dan sterilisasi. Setiap alat dan fasilitas dijaga kebersihannya untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua pasien. Selain itu, didukung oleh protokol kebersihan yang ketat untuk dokter dan staf.

Lokasi Happy Dental Clinic Bandung

1. Trans Studio Mall Bandung

  • Alamat: Trans Studio Mall, Jl. Gatot Subroto No.289 Lt. 3, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
  • Telepon: 0811-2071-707
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00 - 22.00)

2. Summarecon Mall Bandung

  • Alamat: Summarecon Mall Bandung, Jl. Sharon Boulevard Raya No.812 Lt. 1 Unit 1F, Cisaranten Kidul, Barat, Kota Bandung, Jawa Barat 40294
  • Telepon: 0811-2282-998
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00 - 22.00)

Itulah kelebihan Happy Dental Clinic Bandung dan lokasinya. Jika Anda mencari pelayanan gigi yang terdekat di Bandung, kunjungi cabang Happy Dental Clinic Bandung. Kesehatan gigi adalah investasi jangka panjang, dan Happy Dental Clinic Bandung siap membantu Anda meraih senyuman yang sehat dan indah.