Contoh Plakat Penghargaan Akrilik dari 1souvenir.com

Contoh Plakat Penghargaan Akrilik dari 1souvenir.com

Plakat penghargaan adalah simbol tanda keberhasilan, prestasi, dan lain sebagainya. Ada beberapa jenis plakat penghargaan yang sering digunakan salah satunya plakat penghargaan akrilik. Bahan akrilik terkenal kokoh dan tahan benturan. Harga plakat dari bahan akrilik juga terjangkau. Berikut ini contoh plakat penghargaan akrilik dari 1souvenir.com.

1. Plakat Akrilik Forum CIP 2022

Plakat Akrilik Forum CIP 2022

Contoh plakat pertama adalah plakat akrilik forum CIP 2022. Plakat ini dibuat dengan desain modern dan inovatif. Terdapat juga logo Forum CIP 2022 yang sudah diukir presisi. Tak heran jika plakat ini menjadi pilihan ideal untuk penghargaan kepada peserta, pembicara, atau panitia forum.

2. Plakat Akrilik Vendor Safety Terbaik PT Wika

Plakat Akrilik Vendor Safety Terbaik PT Wika

Selanjutnya plakat akrilik vendor safety terbaik PT WIKA. Plakat buatan 1souvenir.com ini memiliki desain elegan dengan logo K3, elemen logam menyerupai excavator dan siluet pekerja dari potonan akrilik. Dudukan plakat ini menggunakan bahan resin yang memberikan stabilitas dan keindahan pada tampilannya.

3. Plakat Akrilik Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

Plakat Akrilik Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

Plakat akrilik Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) terbuat dari bahan akrilik berkualitas. Logo UST juga dibuat dengan teknologi flatbed printing sehingga lebih tajam dan detail. Dudukan plakat menggunakan resin cat hitam yang memberikan efek mengkilap serta memperkuat kesan mewah dan bergengsi.

4. Plakat Akrilik Lomba Pidato KPC

Plakat Akrilik Lomba Pidato KPC

Selanjutnya ada Plakat Akrilik Lomba Pidato KPC dengan gambar tangan memegang bendera merah putih. Dudukan plakat ini terbuat dari bahan kayu berkualitas tinggi yang memberikan stabilitas yang baik. Tambahan plat logam sebagai title juara menambahkan sentuhan prestisius pada produk ini.

5. Plakat Akrilik Tour de Ambarrukmo 2022

Plakat Akrilik Tour de Ambarrukmo 2022

Desain gear begitu dominan di Plakat Akrilik Tour de Ambarrukmo 2022. Plakat ini terbuat dari akrilik bening dan logam kuningan yang memberikan kesan elegan, transparan, keindahan dan kekuatan. Dudukan menggunakan resin bening yang kuat dan tahan lama dengan tambahan plat transparansi sebagai title plakat memberikan kesan yang lebih mewah.

6. Plakat Akrilik Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Plakat Akrilik Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Terakhir ada plakat akrilik Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dengan tampilan yang elegan dan mempesona. Gambar dan tulisan pada plakat memiliki  presisi yang tinggi karena menggunakan teknik flatbed. Dudukan plakat terbuat dari bahan kayu yang memberikan stabilitas dan kekokohan.

Itulah beberapa contoh plakat penghargaan akrilik dari 1souvenir.com. Tertarik membuat plakat penghargaan akrilik seperti contoh diatas? Hubungi nomor WhatsApp dibawah ini.