Review Doctor Prisoner, Drama Korea tentang Farmasi Terbaik!

Review Doctor Prisoner, Drama Korea tentang Farmasi Terbaik!

Cari drama korea tentang farmasi? Doctor Prisoner menjadi salah satu drakor tentang dunia medis terbaik yang wajib kamu tonton. Berikut review lengkap drakor tentang farmasi Doctor Prisoner:

Sinopsis dan Review Doctor Prisoner

Drama korea ini bercerita tentang seorang dokter bedah jenius dan baik hati sebagai karakter utamanya. Dimana tokoh utama bekerja di rumah sakit universitas bagian pusat perawatan darurat.

Awal konflik dalam cerita ini akan dimulai ketika izin praktek karakter utama tersebut ditangguhkan. Hal ini disebabkan adanya maplraktek medis yang terjadi karena perbuatan direktur rumah sakit.

Pengkambinghitaman oleh atasannya tersebut membuatnya dikeluarkan dan lebih memilih bekerja di penjara. Setelah tiga tahun berlalu akhirnya kecurangan satu per satu terbuka. Nantinya dalam setiap episodenya kamu akan diajak berpikir apa sebenarnya tujuan dari tokoh utama tersebut.

Menonton  drama korea tentang farmasi memang menyenangkan. Terutama ketika kamu menonton Doctor Prisoner yang memilikI alur maju mundur dengan beragam konflik medis di dalamnya.

Tidak hanya itu saja bahkan drama Korea ini juga menampilkan kebobrokan berbagai instansi serta permainan kotor di dalamnya. Namun dalam dunia medis kamu akan mengetahui bagaimana umumnya procedural pengobatan serta pemberian obat ini bisa diberikan.

Pemain

Pemain

Selain itu drama ini juga diperankan oleh berbagai aktor dan aktris senior dari Korea Selatan. Sehingga membuat semua karakter yang ada didalamnya hidup. Hal ini tentu menjadi salah satu daya tarik penggemar drakor dalam mengikuti setiap alur ceritanya. Berikut adalah beberapa cast dari Doctor Prisoner, yaitu:

  • Namgong Min
  • Kwon Na-Ra
  • Kim Byung-Chul
  • Choi Won-Young
  • Lee Da-In
  • Park Eunk-Seok
  • Kim Jung-Nan
  • Dll

Itulah informasi mengenai review drama korea tentang farmasi berjudul “Doctor Prisoner”. Melalui review ini tentunya kamu nantinya juga akan bisa mengetahui bagaimana menariknya  dunia farmasi dengan menonton drama Korea “Doctor Prisoner”. Info lebih lengkap mengenai farmasi bisa mengunjungi website pafikotaciamis.org.