Pengalaman Beli HP Ex Display untuk Pemula

Pengalaman Beli HP Ex Display untuk Pemula

Berikut ini pengalaman beli HP Ex Display dari Kpop Squad Media. Pernahkah kamu membeli hp ex display? Sebelum itu, hp ex display sendiri adalah produk yang sebelumnya digunakan sebagai pajangan atau contoh di toko atau pameran tertentu. Pertanyaannya, apakah hp ex display masih cukup worth it untuk dibeli? Ini ulasannya.

Baca Juga : Kekurangan HP Repack yang Wajib Diketahui

Pengalaman Beli HP Ex Display

Ada beberapa perspektif yang perlu diluruskan tentang hp ex display. Meski sebagian orang berpendapat bahwa hp ex display kualitasnya tidak sebagus yang baru, tetapi sebenarnya hp ex display justru sama loh, karena masih dalam kondisi baru. Paling penting, produknya memang belum pernah digunakan oleh siapapun.

Dari segi harga, hp ex display memang cenderung lebih murah dibandingkan harus membeli hp baru. Tentu, ini sangat membantu kamu yang memang sedang butuh hp tetapi dengan budget pas-pasan.

Namun, soal garansi, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, kamu dapat memilih toko-toko yang masih menawarkan garansi resmi untuk pembelinya. Jadi, kamu merasa lebih aman dan terjamin.

Pastikan untuk mencari tahu rekomendasi penjual hp ex display yang jujur agar kamu tidak mendapati hp dalam keadaan rusak atau cacat.

Baca Juga : Di antara iPhone 11, iPhone SE (2020), dan iPhone XR, Mana yang Paling Populer?

Tips Membeli Hp Ex Display

Apabila kamu juga tertarik untuk membeli ex display, ada beberapa tips dan trik yang bisa kamu gunakan nantinya. Di antaranya:

  1. Memeriksa kondisi HP. Yap, kita memang tidak pernah tahu seperti apa kualitasnya untuk jangka panjang karena termasuk hp ex display. Tetapi, dengan memeriksa kondisi fisik hp setidaknya dapat meminimalisir kekhawatiran kamu.
  2. Periksa kembali kelengkapan aksesoris. Sebelum dibeli, pastikan bahwa semua aksesoris seperti kabel data, headset, charger, dan lainnya memang masih lengkap dan sudah termasuk ke dalam paket pembelian.
  3. Lakukan tes fungsi hp. Penting bagi kamu untuk menguji semua fungsi hp. Contohnya, fitur layar sentuh, speaker, kamera, dan mikrofon. Pastikan semua masih dalam kondisi baik.
  4. Jangan lupa untuk meminta dan menyimpan nota pembelian resmi dari toko.

Nah, setelah membaca pengalaman beli hp ex display di atas, apakah kamu juga tertarik membeli hp ex display?