Game Belajar Farmasi Online Gratis di HP Android Terbaik

Game Belajar Farmasi di HP Android Terbaik

Ada beberapa game belajar farmasi online gratis di HP Android terbaik yang bisa dicoba. Banyak orang berpikir bahwa belajar farmasi adalah kegiatan cukup menyulitkan dan membosankan. Padahal saat ini bisa dilakukan secara mudah melalui game belajar farmasi. Simak informasinya secara lengkap dibawah ini.

Rekomendasi Game Belajar Farmasi Online Gratis di HP Android Terbaik

Berikut adalah daftar game belajar farmasi online gratis di HP Android serta penjelasannya:

1. Obat Apps

Rekomendasi game belajar farmasi online gratis di HP Android yang pertama adalah “Obat Apps”. Game ini dibuat oleh PT OBAT Inovasi Indonesia. Tujuannya adalah memajukan dunia pendidikan, yang terutama berfokus pada pengembangan tenaga kefarmasian.

Melalui game tersebut semua tenaga farmasi mampu memaksimalkan kesempatannya dalam memenuhi tantangan serta keterbatasan informasi yang ada. Bahkan melaui Obat Apps, semua tenaga farmasi dan mahasiswa juga dapat belajar secara mudah, efektif dan efisien dari mana saja.

Obat Apps memberikan fasilitas kepada semua siswa SMK farmasi agar dapat mengembangkan pengetahuannya secara mudah. Sehingga nantinya akan memberikan kemajuan kepada dunia farmasi di Indonesia.

2. Medscape

Medscape

Selanjutnya adalah Medscape. Game ini bisa kamu unduh untuk mempelajari berbagai informasi seputar dunia farmasi secara mendalam.

Medscape adalah game yang bergerak di bidang kesehatan. Utamanya dalam informasi obat, dosis, interaksi, kontraindikasi, efek samping dan mekanisme kerja. Tampilannya yang mudah akses gratis akan memudahkan semua orang dalam mengakses informasi didalamnya.

3. Easy Pharmacy Learning

Easy Pharmacy Learning

Bagi kamu yang ingin mengakses game belajar farmasi di Android, saat ini tersedia beragam pilihan lengkap. Salah satunya adalah game bernama “Easy Pharmacy Learning”.

Game ini dapat kamu unduh untuk belajar kefarmasian secara lebih menyenangkan. Game ini juga menjadi platform pembelajaran online menarik dengan mata pelajarannya adalah kefarmasian.

4. Drugs.com

Drugs.com

Terakhir adalah game belajar farmasi bernama Drugs.com. Dilihat dari namanya saja sudah pasti berhubungan erat dengan kefarmasian.

Drugs.com adalah sebuah sumber informasi terkait obat secara online, terlengkap, terkini serta terpopuler. Disin kamu dapat mengakses beragam data gratis dengan berbagai resep sesuai kebutuhan.

Itulah beberapa rekomendasi game belajar farmasi online gratis di HP Android terbaik. Info lebih lengkap mengenai farmasi bisa mengunjungi website pafikotasimpangtigaredelong.org. Semoga bermanfaat!