Biodata Vicidior TikTok dan Fakta Lengkap

Biodata Vicidior TikTok dan Fakta Lengkap

Cari biodata Vicidior Tiktok? Cek disini. Parasnya yang cantik dengan bentuk tubuh idaman para wanita membuat Vicidior viral dan naik daun baik di platform Tiktok maupun Instagram. Hal ini membuat orang-orang penasaran dan mencari tahu biodata Vicidior Tiktok beserta fakta-fakta terkait dirinya. Simak, penjelasan lebih lanjutnya di sini!

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Mega Purnama Planet Gadget Queen Seksi dan Cantik!

Biodata Vicidior TikTok

Nama: Vici (panggilan), untuk nama lengkap belum diketahui pasti

Tinggi badan: 165 cm

Asal: Jakarta (tidak diketahui pasti)

Akun tiktok: @vicidior9051

Akun Instagram: @vicidior

Akun twitter: @vicisayang dan @vicidior

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Poetri Syahra (Uti Syahra Tiktok), Cewek Tiktok Asal Depok yang Viral!

Fakta Menarik Seputar Vicidior

Ada beberapa fakta menarik yang tidak banyak diketahui netizen tentang vicidior, antara lain:

  1. Hingga saat ini, vicidior diketahui berhasil mendapatkan follower sebanyak 1,7 juta. 
  2. Setiap konten yang diposting vicidior memiliki ratusan hingga jutaan tayangan di tiktok. 
  3. Memiliki suara yang bagus dan indah. Ia juga pernah membagikan konten cover-nya yang diiringi dengan alat musik gitar bersama teman-temannya. Suaranya yang sangat menenangkan membuat fans nya tergila-gila akan kelebihan yang dimiliki oleh vicidior di samping parasnya yang juga tidak kalah cantik. 
  4. Banyak bekerjasama dengan berbagai brand terkenal. Hal ini dapat dilihat dari konten-konten promosi yang diposting oleh vicidior, baik itu lewat akun tiktok maupun instagramnya. 
  5. Salah satu momen date paling sweet vicidior adalah di pantai yang dibagikan lewat akun tiktok @cloudseven.
  6. Memiliki paras yang sangat cantik meski tanpa filter. Ia pernah membagikan foto selfienya di salah satu platform sosial media yang akhirnya membuat netizen sadar bahwa kecantikan vicidior memang sangat nyata. 
  7. Vicidior memiliki konten yang sangat bervariasi di akun tiktoknya. Mulai dari konten kesehariannya, dance, cover lagu, hingga momen jalan-jalan serunya yang membuat banyak pengikutnya terhibur. 

Itulah berbagai informasi seputar biodata vicidior tiktok dan fakta-fakta terbarunya. Meski tak banyak informasi yang dapat diberikan terutama terkait nama lengkap yang belum diketahui sampai sekarang, vici dior adalah selebtiktok dan selebgram yang sangat terkenal. Ia juga sangat berbakat di bidang musim meski bukan seorang penyanyi.